Attention Required!

coolboysmateenfictionbadboyfiksiremajaromanceremajacoolgirlcintalovesadbaperromantisschoolhighschoolbadgirlcooldinginteenmostwanted
*

18.3K59018
Aksa argadiata abimanyu, siapa yang tidak mengenal dia, cowok tampan dan jangkung yang begitu dingin yang tak peduli dengan sekitar,pintar . Aksa memang memiliki sikap d...

Bạn đang xem: Attention required!


*

621
Hi I"m Elizabeth Sanchez im 16, you may know me as Luca Sanchez"s little sister also know as "oh look its Luca"s sister" or "is Luca Sanchez your brother...
*

Ini cerita Albara Samudra, cowok ganteng, irit bicara, cool dan dingin dengan Tessa Kalila, cewek cantik, ceria dan cerewet. Tessa, sejak pertama kali bertemu dengan Bar...
Mencintai mu membuat ku tahu apa itu perjuangan dan pengorbanan. Mendapatkan mu merupakan suatu hal yang mungkin tidak akan terjadi. "Yah udah, sekarang gue nanya k...
Princes Andromeda. Gadis cantik penyuka langit yang begitu ceria, manja dan sedikit kekanakan. lewat pertemuannya yang tak terduga gadis itu mulai mengerti bagaimana ra...
SPEECHLESS ---------------------------- < ON GOING> • Shavya Dinanta Atmaja, Perempuan manis yang selalu menyalurkan perasaan sedih, senang, dan marahnya melalui goresan...
Setelah neneknya meninggal dunia, Elsie kembali dari Australia ke Indonesia untuk tinggal bersama kedua orangtuanya dan kakaknya. Ia pindah ke SMA Nusa dan mulai bersek...
< SEGERA TERBIT> Tentang kesialan Atila Scorpio yang bertemu dengan murid baru aneh bernama Qisha Arelanatha. Sikap aneh serta nyeleneh Qisha membuat Scorpio risi dan se...

Xem thêm: Mandarin Chinese Mandarin Là Gì, Tiếng Trung Quốc


"gua jamin lu bakalan suka sama gua" teriak Anya hingga menimbulkan orang di seitarnya menoleh ke arah mereka. "mimpi lu!" jawab Aksa tanpa peduli la...
During her Los Angeles visit Piya "Accidentaly" met Pop star AR aka Abhay Raichand. (This story is inspired from a Movie. )
Alina Chelsea Bezoz seorang anak yang dulunya ceria, manja. Tiba tiba berubah menjadi orang yang dingin,kejan, tapi tidak untuk keluarganya. Dia berubah karena orang d...
ALSAVA CAXANDRA LEVI seorang gadis yang Masih bersekolah di bangku sma harus menerima kenyataan yang cukup pahit. Apakah dia akan menerima kenyataan dengan baik bahwa s...
Rian. Adalah seorang mahasiswa yang sangat dikenal super duper cuek nya kebangetan! Nan dingin, dan juga Anti cewek! Yang di ketahui SMA Cahaya. Eva. Sedang berusaha mel...
PLAGIAT MENJAUH!! ** Broken home. Kata itu pasti sering kalian dengar Dan mungkin beberapa dari kalian merasakannya juga. Ini kisah Clara yang dibesarkan dari keluarga y...
Buat teman-teman yang lagi pusing dengan skripsi/tugas dkk dan disisi lain berada disposisi dimana dibikin nyaman,gak diberi kepastian,digantungin, ditinggal tanpa kab...
gimana sih perasaan lo klo tepat di umur 18 tahun kalian di JODOHIN dan sama orang yang gak dikenal sama sekali!!! maaf ya klo misalnya nya rada ga nyambung wkwk baru pe...
Hallo gais! Ini cerita pertama gue, semoga kalian bisa menikmatinya ya :))) Prolog : Ini cerita tentang pengalaman pribadi seseorang, dimana cerita ini berkisah mengenai...
⚠️